Blogger templates

Sabtu, 16 Juni 2012

Pembayaran Pertama Dari blakblakan.com

Ini adalah Bukti pembayaran pertama dari blakblakan.com ,pembayaran dilakukan setiap tanggal 15 di bulan berikutnya.

Mulai tanggal 1 Feb 2012 jam 12.00 WIB bonus affiliasi naik
menjadi Rp 90.000... hampir 2x lipat dari yang sebelumnya!
"agan akan mendapatkan: *Rp 90.000,- untuk SETIAP orang* yang bergabung sebagai member "Blak Blakan + Golden Life" -- tidak peduli paket apa yang orang itu ambil... mau bronze, silver, gold atau platinum, anda tetap dapat Rp 90.000 PER-ORANG-NYA walaupun status agan masih member gratis!"

Wah asik bener tuh
Gimana Caranya gan ???
Gampang cukup daftar Klik aja gan atau klik benner di bawah

peluang usaha



Untuk dapetin WEB REPLIKA PRIBADI AGAN

Setelah itu ??

Referensikan web tersebut dimana aja agan mau, dan tinggal tunggu aja HASILNYA!!!

INI BARU DAN REVOLUSIONER!!! BURUAN MUMPUNG MASIH GRATIS!!!

Proyek *SANGAT RAHASIA* (Segera)

Bahkan dalam 3-6 bulan lagi akan ada fasilitas yang memungkinkan anda tidak perlu “ngapa-ngapain”...tidak perlu mengeluarkan keringat setetes pun dan kaki kiri dan kanan anda bisa berkembang secara OTOMATIS.

Fasilitas ini *cocok sekali* untuk orang-orang yang tidak punya waktu, atau tidak mau repot, dan yang PALING diuntungkan adalah member-member yang bergabung lebih dulu... karena mereka akan “diprioritaskan” terlebih dahulu.

Ketika saya sudah memutuskan sesuatu saya tidak akan tanggung-tanggung, dengan 9 tahun ilmu + pengalaman saya di dunia internet + modal, saya yakin saya bisa mewujudkannya.

Catatan: penghasilan anda akan dibayarkan setiap tanggal 15 bulan depannya

Program ini ane jamin bukan *SCAM coz ane dah pernah dapat bayaran di sini (sebagai bukti ane akan buat screensyuuttnya untuk pembayaran yg bulan depan tgl 15) walaupun sampai saat ini ane masih *FREE MEMBER" . Masih Gak percaya boleh tanya Om google

ini dia gan bukti SS(baru aj ane cek sesuai janji) ternyata tgl 14 dah dibayarkan walaupun ane baru dpt sedikit tp disukuri aj (komisi ini pada saat 50k masih belum dinaikan menjadi 90k)

1 komentar:

  1. http://trustptc-business.blogspot.com/2012/11/liberty-reserve-making-money.html

    BalasHapus