Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Situs Tempat Jualan Link

Link Sales 300x300 Situs Tempat Jualan Link 
Situs tempat jualan link

Situs tempat jualan link merupakan incaran bagi para blogger (link seller) yang mengandalkan link sales dari blog ber PR tinggi saat ini. bermodalkan sebuah blog atau situs dengan ber PR tersebut banyak yang menuai penghasilan yang lumayan. Namun hal tersebut juga tidak serta-merta langsung menuai hasil, butuh pengorbanan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menggeluti peluang bisnis ini. Beberapa tips sebaiknya anda terapkan dalam membangun sebuah blog atau situs yang berkualitas.
Jadi, buat anda yang memiliki blog ber PR tinggi dan sebaiknya blog yang berbahasa Inggris, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadikan blog anda mesin uang dalam hal jualan Link.
Sebelum saya memaparkan dimana tempat jualan link yang bagus, sebaiknya anda menerapkan bebarapa tips di bawah ini :
  1. Belilah domain yang berPR tinggi dan berumur lebih dari satu tahun dari juragan domain, biasanya banyak di forum-forum. atau anda juga bisa melakukan action di godaddy.com
  2. Buat atau bangunlah blog anda secara manual dengan menerapkan teknik Seo On page dan Seo Off Page.
  3. Tingkatkan terus traffict blog anda seiring dengan bertambahnya postingan di blog atau website anda. Silahkan cari referensi di google mengenai cara meningkatkan trafict blog.
  4. Sebelum anda mendaftarkan/menawarkan blog anda ke advertiser, ada 3 hal yang harus anda penuhi yaitu ; pertama, postingan minimal 40 dan postingan usahakan di undur tanggal postingannya 8 bulan ke belakang, hal ini anda bisa mengeditnya pada saat melakukan postingan (silahkan pelajari sendiri atau tanyakan sama Mbah google). Kedua, perbanyak Backlink (silahkan baca postingan tentang Seo Off Page). dan yang ketiga adalah Rampingkan Alexa, Cara merampingkan alexa adalah dengan memperbanyak pengunjung ke situs anda atau bisa juga dengan cara yang praktis yakni dengan memanfaatkan situs Link Exchange Entrecard.com, usahakan sebelum mendaftarkan situs anda Alexa rankingnya dibawah 2 juta.
Setelah 4 Tips di atas telah anda jalankan, saatnya melakukan penawaran/penjualan ke beberapa situs tempat Jualan link berikut ini :
  1. Intelilink
  2. Backlinks
  3. Teliad
  4. Linkworth
  5. Ask2link
  6. Text-link-ads
  7. Forum Digital Point
  8. Forum Adsense ID
  9. Forum Textlinksforum
  10. Contact Us Blog : Pasang Contact Us di blog anda dengan mengisi alamat email anda, karena hal ini memungkinkan advertiser melakukan penawaran melalui email secara langsung dan kalo Advertiser yang kayak ini biasanya harga yang ditawarkan tinggi-tinggi seperti pengalaman ane beberapa hari yang lalu saat mendapatkan Job dari blog deindeks.

0 komentar:

Posting Komentar