Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Bet Online Score Liberty Reserve Part II

Tunggu apa lagi Daftar HP bet di sini
Setelah nunggu pertandingan semalam yang mendebarkan akhirnya selesai juga,Nonton Bola jadi semangat dan deg degan......siapa yang menang yaa......?
Dan alhasil ane bet dengan lima partai pertandingan dengan modal $10 bisa berubah menjadi $40 dalam semalam dengan felling dan strategi ...cekidot.
Hasil pendapatan mei 2012.


Tips yang ane lakuin sih sebelum pertandingan cek statistik kedua tim ,biasa nya ane cek di http://www.livescores.com.au


nah setelah liat statistiknya baru ane liat pasaran betnya di HPbet
bisanya bandar sudah memprediksikan tim mana yang menang dan taruhan di turunkan dan yang kalah di naikan,dan kalo sudah yakin siapa yang akan menang baru pasang taruhan,dan ane biasanya pasang taruhan $1 untuk setiap pertandingan,maklum modal pas pasan $10 dan ane bet 5 partai ato 10 partai dan hasilnya setelah pertandingan selesai........Selamat Mencoba.






0 komentar:

Posting Komentar