Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal

Proses verifikasi ini tidak jauh berbeda dengan proses Add a bank account untuk account yang udah verified. Hanya dengan memasukkan Bank Name (Nama Bank penerima), Bank Code (7 digit kode bank penerima) dan Account number (nomor rekening di bank bersangkutan). Setelah itu paypal akan mengirimkan deposit ke rekening bank kita, jumlah deposit itulah yang harus dikonfirmasi ke paypal sebagai bagian akhir dari proses verifikasi.
Untuk lebih jelasnya saya ambilkan tutorial verifikasi paypal bergambar
Tutorial Verifikasi Paypal menggunakan Bank Lokal :
1. login ke akun paypal anda, klik profile. Buat data bank anda klik Add/Edit bank account



2. Setelah itu akan muncul form data bank, isikan data bank anda disana

Untuk Bank kode bisa di klik tuh yg ada tulisan "what's this" atau ke link berikut "https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=xpt/Marketing/popup/BankCodeOfMajorBankinID"
3. Setelah itu klik continue dan klik lagi add account. Untuk proses tunggu 1- 2 hari pihak paypal akan mengirimkan 2 deposit dalam jumlah kecil ke akun bank kita (nominal acak) misal Rp.13 and Rp.19, screenshot contoh 2 deposit yg masuk ke klikBCA

4. Setelah mendapat deposit kecil tersebut langsung login ke paypal klik Add/Edit bank account, Nanti akan ada tombol confirm, klik tombol tersebut dan masukin 2 nominal sesuai dengan nominal yang masuk ke rekening bank anda tadi contohnya :

klik confirm Selesai akun paypal anda sudah verified.

1 komentar:

  1. maaf bukan bermaksud apa2, hanya ingin menjelaskan kalau verifikasi paypal dengan cara seperti ini sekarang sudah tidak berlaku lagi
    semoga dapat memberikan pencerahan

    BalasHapus