Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Betting on Scored Goals (over)

Strategi saya berdasarkan gol yang dicetak oleh tim berbasis. Aku digunakan untuk bermain sepak bola dan basket di kali. Aku sadar setelah ada waktu untuk kehilangan uang, yang sangat sulit untuk menentukan pemenang. Sebaliknya, tujuan adalah (dalam sepak bola), paling sering untuk tim favorit Anda atau melawan tim favorit mereka. Ini hanyalah sebuah fakta.
Saya bermain lebih dari 2 tahun ke 1, X 2, pasar untuk cacat, tapi aku mengerti sebagian besar pasar cacat, garis ini sangat tajam. Dia terus kalah. Tidak terlalu cepat, tetapi kehilangan dalam jangka panjang. Saya sangat tergoda untuk mengambil Handicap Asia di Paris, karena kemungkinan sangat baik: 1,85, 1,95. Saya pikir saya hanya membutuhkan 'sedikit lebih dari 50% dari pemenang Paris untuk menang dalam jangka panjang. Nah, itu sangat sulit. Saya mencoba untuk menemukan semua informasi tentang permainan sepak bola cedera dan suspensi jam tendangan permainan untuk menentukan apakah sebuah tim lebih baik atau lebih buruk daripada yang menunjukkan status.


Tidak ada yang benar-benar bekerja. Saya menghabiskan banyak waktu tidak membantu saya untuk memilih taruhan saya dengan benar.
Nah, strategi saya. Seperti yang saya katakan, saya melihat banyak gol dalam pertandingan sepak bola akan tercapai, bahkan tim luar sering. Saya lebih memilih untuk fokus pada tujuan, karena orang membuat kesalahan pada beberapa kesempatan dan tujuan datang segera setelah kesalahan defensif. Tujuan juga 90 menit, dan Anda bisa menang di menit-menit terakhir dengan sedikit keberuntungan '. Saya harus mengambil setidaknya dua gol untuk menang.
Ini begitu sederhana. Sekarang saya bermain lebih dari 1,5 gol melawan yang lemah, tapi setidaknya mereka menang sebagian besar waktu.
Untuk strategi ini bekerja, saya memiliki sejumlah kemungkinan yang akan diterima: 1,2 ~ 1,35. Tingkat lebih rendah dari 1,20 secara otomatis, karena risikonya terlalu tinggi untuk pembayaran kecil dikecualikan. Saya menyadari bahwa kemungkinan lebih besar dari 1,35, misalnya, kemungkinan turun sangat baik, karena ada informasi bahwa saya tidak ada sesuatu.
Tentu saja, Anda ingin kesempatan, tetapi strategi saya adalah untuk maksimal 1,35 aneh.
Money Management: investasi apartemen untuk tujuan untuk 5% dari bank saya.
Sekarang pilih permainan:
R. Pertama, pilih liga, mencetak gol, seperti Belanda, Austria, dalam 1,2 kedua di liga, liga atau Jepang.
Tim saya dari Major League, di mana kesempatan bagi lebih dari 2,5 gol cukup baik, dan masih ada lebih dari 50% dari permainan mencetak minimal 3 gol. Hal ini memberitahu saya bahwa turnamen ini terbuka.
B. Dalam setiap putaran serangan tim dan tim defensif. Saya melihat melalui statistik dan tim untuk menemukan setidaknya 80% dari game sampai akhir dengan minimal dua gol itu. Itu lebih baik bahwa kedua tim telah mencetak sedikitnya 80% dari game, finishing dengan minimal 2 gol. Saya biasanya memilih tim meja tengah yang memiliki sedikit untuk bermain. Jangan bertaruh pada derby.
C. Saya sedang berusaha mencari informasi tentang peralatan, tapi bagi saya sangat penting karena saya melihat di televisi atau internet, sebagian besar game yang mereka mainkan. Pada hari baik, saya memilih 4-5 permainan didasarkan pada strategi ini. D. Segera setelah saya memiliki daftar dari Paris hari ini, jangan buru-buru untuk menempatkan taruhan saya. Dapatkah saya menggunakan taruhan yang memiliki banyak permainan hidup di Paris. Saya berharap bahwa ketika sebuah permainan yang saya tinggal di Paris. Jika Anda ingin menunggu 10 menit dalam permainan saya mencoba bertaruh saya. Saya menyadari bahwa untuk mencapai ini sedikit trik saya lebih beruntung. Pajak berada, atau 1,2 sebelum pertandingan mulai bermain setelah 10 menit saya mendapatkan beberapa poin ekstra.Setiap titik adalah penting.
Dengan strategi ini, saya memiliki sekitar tingkat keberhasilan 85%, dan Aku di dalam hasilnya. Manfaatnya tidak mendekati 100%, tapi setidaknya itu adalah strategi yang berhasil. Saya lebih memilih untuk mengambil keuntungan dari yang lebih rendah, tapi stabil.

0 komentar:

Posting Komentar