Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Bukti pembayaran dari cpx24.com ke Liberty Reserve

Mudah dan otomatis

Ahoy, enak sekali rasanya bila mendapatkan pendapatan otomatis dari CPX 24. Kenapa saya katakana otomatis? Karena cukup memasukkan kode iklan yang mereka berikan, maka catatan pageview dari blog atau website yang dibaca oleh user anda. Secara otomatis tertulis pada jumlah Valid Hits account CPX24 anda. Setelah terkumpul lebih dari $ 0,50, maka anda bisa mencairkannya pada rekening paypal atau Liberty Reserve anda pada setiap hari Jumat (Ingat seminggu payout-nya sekali saja).



Nah, bukti diatas tadi adalah pembayaran yang dilakukan oleh CPX24 pada rekening Liberty Reserve Saya. Bila anda ingin mencobanya juga, tidak ada salahnya kok. Apalagi semua ini dijalankan secara gratis, so untuk apa membuang-buang kesempatan yang ada.
 Daftar Di sini
Cpx24.com CPM Program
Attn. Mereka hanya mencatat pembaca dari Korea, Spanyol, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dsb. 

Request Update 9 mei 2012 

Di bawah Pertanyaan yang sering diajukan

Apakah program ini tersedia di seluruh dunia?
Ya, anggota dari semua negara dipersilakan.

Apakah saya diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu account?
Kami mengizinkan satu account per individu. Membuat beberapa account dapat menyebabkan penghentian account Anda.

Bagaimana saya dapat membatalkan account saya?
Login ke account Anda dan pergi ke bawah halaman info Pengguna.

Apa saja cara untuk mendapatkan uang?
Jika Anda memiliki website atau blog Anda sendiri, Anda dapat menempatkan kode popunder iklan kami di situs Anda, jika Anda tidak memiliki situs web Anda dapat mengambil link promosi khusus Anda dan mengirimkan lalu lintas ke link anda

Apa minimum payout?
hanya 0,5 $ minimum payout, mudah dijangkau

Kapan penghasilan saya di bayar?
Pembayaran diproses pada akhir pekan.

Berapa banyak yang saya peroleh dengan mengajak orang lain?
Anda mendapatkan 5% dari penghasilan downline anda.

Bagaimana saya akan dibayar?
Anda dapat dibayar melalui Paypal, Liberty Reserve, Moneybookers, Webmoney dan AlertPay


Nah kalau anda sudah daftar langsung Login  aja dengan pilih tab Member , setelah masuk menu member pilih aja referral untuk mendapatkan banner affiliasi anda dan siap di publikasikan di blog anda...selamt mencoba.

2 komentar:

  1. ok deh mantaf

    http://justhappyblogging.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Memang mantap gan infonya!! CPX24 memang legit!! nggak repot dan menerima blog bahasa indonesia!!!

    BalasHapus