Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Membuat Account PayPal

Sebelum mulai mendaftar, terlebih siapkan data-data untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit/debit atau Rekening Bank (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang di isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit atau Rekening Bank) dan mungkin Step by Step daftar paypal dengan gambar akan membantu pembaca untuk lebih faham cara pendaftaran atau pembukaan rekening paypal ini :
1. Masuk ke Alamat Paypal yang aman https://www.paypal.com/ (perhatikan huruf S setelah http yang artinya secured atau aman)
2. Klik Sign Up



3. Setelah menentukan negara/country/region dan menentukan bahasa yang digunakan, Pilih yang Pribadi dalam bhs indonesia atau personal jika masih ingin yang english. kita asumsikan dengan bahasa indonesia... jadi pilih Pribadi.

4. Kemudian isi data diri dengan lengkap dan benar sesuai data KTP/SIM/Passport yang akan digunakan untuk mencairkan balance paypal.

(jika belum ingin verifikasi menggunakan credit card, status verifikasi bisa diacuhkan dulu dan bisa langsung dilanjutkan seperti gambar dibawah)

Selamat, Account paypal sudah terbuat!! Namun account paypal harus diverifikasi. Mengapa? karena jika account paypal belum diverifikasi, balance paypal atau dana yang ada di paypal belum bisa ditarik lewat bank lokal. selain itu ada beberapa program bisnis online yang mensyaratkan paypal yang dimiliki harus sudah premier (jawaban kenapa ada step Upgrade). Perbedaan lain jika masih personal, maka paypal tsb hanya bisa menarik dan membayar kepada sesama paypal, tidak bisa menerima pembayaran dalam bentuk kartu kredit.

0 komentar:

Posting Komentar