Blogger templates

Kamis, 17 Mei 2012

Bukti Pembayaran Pertama Getgoodlinks

Bukti pembayaran getgoodlinks pertama kali saya terima pada tanggal 5 Mei 2011 setelah kurang lebih 3 bulan bergelut dengan job-job dari blog yang di aproved, biasanya blog di aprove melalui proses review dari admin kurang lebih 2-3 hari. Namun saya sempat down setelah beberapa blog yang saya daftarkan di GGL kena imbas badai Google, dan selama hampir 2 bulan sy jarang ngeblog dan hampir putus asa. Harapan tiba-tiba muncul setelah salah satu blog yang deindex dapat rejeki nomplok berupa job link home page dengan bayaran sebesar $80. Maka tanpa basa-basi lagi saya mulai ingin bangkit kembali di dunia Paid To Review dengan beli domain baru kemudian membangunnya. dan Alhamdulillah 4 blog pertama siap tempur dan mulai bereaksi hinnga saat ini.

Dari keempat blog yang telah diaprove, mulai menghasilkan dollar sedikit demi sedikit dan sudah bisa terkumpul sekitar $129. setelah memenuhi syarat untuk Payout (widrawal) getgoodlinks yaitu 3 bulan sejak job pertama di terima, saya memutuskan untuk PO sebesar $128 tersebut. Dan sekedar catatan, untuk PO selanjutnya, kita idak perlu menunggu lama yaitu perminggu bisa dilakukan PO. Setelah melakukan Payout, pihak admin (getgoodlinks) melakukan review terhadap job yang telah dikerjakan siapa tau ada link atau postingan yang telah dihapus. Dan Hasil review GGL menyatakan saya lolos dan uang yang saya PO langsung masuk ke rekening paypal saya sebesar $127 (karena ada potongan $2 dari pihak GGL).
Berikut ini Bukti pembayaran Getgoodlinks :
Bukti pembayaran Getgoodlinks Bukti Pembayaran Pertama Getgoodlinks
Nah, buat anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari PTR, segera bergabung dengan Getgoodlinks.

Panduan Getgoodlinks

Banyak situs Paid to Review (PTR) yang kini bertebaran di internet dan menjadi idola para blogger. Salah satu Peluang usaha untuk  PTR yang sangat berpotensi saat ini adalah Getgoodlink. dimana jobnya hampir setiap hari ada. Namun beberapa blogger masih bingung bagaimana cara mendaftar dan bermain di PTR ini. Berikut panduan singkatnya :
1. Persiapkan dulu akun Paypal anda, Kalo belum memiliki akun PP, silahkan pelajari Panduan Paypal di blog ini.
2. Daftar di situs Getgoodlinks lalu klik Sign up
cara daftar GGL 1 300x149 Panduan Getgoodlinks
3. Isi form pendaftaran sesuai gambar di bawah ini!
cara daftar GGL 2 300x229 Panduan Getgoodlinks
4. Cek Inbox di email dan Konfirmasi akun anda dengan meng-klik link konfirmasi.
5. selanjutnya, login dengan menggunakan email dan pasword.
6. Klik Menu Seller pada bagian kiri atas.
7. Pada menu “My Site” klik add website anda sebanyak yang anda miliki, usahakan yang ber PR2 ke atas dan berumur 8 bulan ke atas. Jangan lupa Blog yang anda daftarkan di pasangkan Widget Archives.
cara daftar GGL 3 300x209 Panduan Getgoodlinks
8. Tunggu beberapa hari hingga ada pemberitahuan bahwa blog anda telah di approve.
9. Setelah blog anda di approve, setting harga blog anda masing-masing, saran saya pilihlah harga yang rendah saja, yang penting nanti jobnya lancar.
Cara Nge – Bid di getgoodlinks
1. Mulailah lakukan Search for campaigns, dan pilih All Website.
cara daftar GGL 4 300x229 Panduan Getgoodlinks2. Lakukan Bid Sesuai gambar di bawah. Bid saja semuanya, kan peluangnya lebih besar. heheeh.
cara daftar GGL 5 300x152 Panduan Getgoodlinks
3. Setelah itu bid Semuanya, dan tunggu beberapa saat, hingga ada bid yang diterima (biasanya ada pemberitahuan lewat email atau bisa setiap saat cek akun anda)
4. Kerjakan job secepatnya dengan membuat artikel dgn menyisipkan link dan anchor sesuai dengan jobnya.
5. Selamat mendulang dollar di Getgoodlinks.
Tips Tambahan untuk Getgoodlinks.
Usahakan blog yang di daftar  :
1. OBL rendah
2. Pasang Widget Archive
3. Jangan Pasang Blogroll
4. Minimal PR2
5. Usia minimal 8 bulan
6. Postingan minimal 30

 

Cara Cepat mengerjakan Job Getgoodlinks

Ada sebuah trik sederhana tentang cara cepat mengerjakan Job Getgoodlinks yang menurut saya sangat praktis dan rata-rata dalam reviewnya selalu di approve, teknik ini hasil uji coba saya sendiri selama 1 bulan terakhir dan ternyata berhasil. Pada trik PTR (paid to review) berikut ini, anda tidak perlu membutuhkan skil yang tinggi dalam bahasa inggris karena kita akan memanfaatkan google translate sebagai senjata utama kita.
Nah, berikut triknya untuk menambah penghasilan anda di getgoodlinks :
  1. Copylah kata kunci dari job anda di getgoodlinks, misalnya kata kuncinya home goods, silahkan baca juga postingan tentang panduan getgoodlinks.
  2. Masukkan kata kunci “home goods” tersebut di kotak pencarian google dan mengganti kategory blog pada google seperti pada gambar di bawah ini.GGL 1 Cara Cepat mengerjakan Job Getgoodlinks
  3. Carilah blog yang berisikan artikel yang mengandung kata kunci “home goods” dan copylah artikelnya ke google translate.
  4. Jadikan artikel tersebut unik dengan cara menterjemahkan dari bahasa INGGRIS –> JERMAN –> PRANCIS –>INGGRIS atau INGGRIS –> PRANCIS –> JERMAN –> INGGRIS.
  5. Postinganlah  hasil akhir terjemahan tersebut ke dalam blog dari job getgoodlinks sebelumnya.
  6. Klik Complete dan masulkkan link postingan pada kotak konfirmasi job.
  7. Tunggu hasilnya beberapa hari hingga di approve.
  8. Selamat mencoba.

Tips Agar blog di terima GGL (Getgoodlinks)

Berikut beberapa tips dan trik agar blog di terima oleh GGL :

  1. Persiapkan blog yang akan anda daftarkan ke GGL, blog minimal PR1.
  2. Bangunlah blog anda sebagaimana anda membangun blog sebelumnya.
  3. Rampingkan alexa dengan cara masing-masing. Kalo saya sih sering pakai Entrecard untuk melangsingkan Alexa. Alexa usahakan di bawah 2 juta.
  4. Carilah backlink sebanyak-banyaknya, usahakan BL (Back Link) di atas 100 sebelum blog anda di daftarkan.
  5. Gunakan theme yang ringan dan fast loading.
  6. Hilangkan semua widged yang menjadi OBL (Outbond link), misalnya banner-banner dan Link-link lainnya di home page.
  7. Pasang widget Calender dan Archive di blog anda.
  8. Usia blog (domain) minimal 6 bulan.
  9. Index google minimal 80.
  10. Buatlah postingan minimal 30 dan usahakan bangun seo on page-nya.
  11. Selanjutnya silahkan mencoba untuk daftarkan blog anda di GGL dan tunggu 2-3 hari untuk proses approve nya. dan jika tidak berhasil, silahkan hapus dulu dari list blog anda di Getgoodlinks, lalu coba ganti theme yang baru. Setelah itu, coba daftarkan kembali. Ulangi berkali-kali hingga berhasil.
Sekedar catatan, salah satu blog ane diterima setelah 5 kali di daftar. heheheh… Namanya juga usaha. Yang penting intinya kan kita berburu dollar. Dan kalo anda mengaku blogger belum daftar di GGL, Manfaatkan kesempatan ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar